BANGRIER & PROPESI PGRI KABUPATEN KARAWANG

Minggu, 19 Juni 2011

RAKOR PGRI KARAWANG

PENGEMBANGAN KARIER&PROFESI-.Pengurus PGRI Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Koordinasi dengan pengurus PGRI Cabang se kab Karawang,yang dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 10 Juni 2011 bertempat di Wisma Guru,dipimpin langsung Ketua PGRI Kabupaten H. Obang Norbayu,  SH,serta di hadiri penguus Kab lainnya,hanya Sdr Nandang Mulyana selaku wkl Ketua I,paska Pemilihan PAW, tidak pernah hadir utuk rapat yg ke 3 kalinya.
Agenda Rapat Koordinasi ini sebagai berikut:

1. Tekhnik Pembuatan Kartu PGRI Online,melalui Internet
2. Pembentukan Kepengurusan PAUDNI
3. Pembentukan LBH Organisasi PGRI
4. PORSENI Guru Tingkat Provinsi Jabar

1.1.Pada pembahasan agenda tentang cara mengupdate dan meng entri data anggota ke PB PGRI,masih       banyak kendala,diantaranya Sulitnya menggugah Foto , mengupdate exel yg telah di isi daftar anggota untuk di entri ke PGRI Pusat,serta masih simpang siurnya penomoran terutama dalam kode wilayah.

1.2. kami mohon kepada Penngurus kab bidang organisasi dan kaderisasi agar segera mencari solusi,dlm hal tersebut di atas, karena kami beberapa cabang sudah selesai mengisi data/meregistrasi setiap anggota,jgn sampai pekejaan yg sudah di lakukan cabang menjadi sia-sia,apalagi dengan banyak pengorbanan.

2.1. Sudah terbentuk denngan ketua Sdri SUMARNI,dengan beberapa kepengurusan lainnya,dan akan di lantik nanti awal juli pada acara Rapat Kerja PGRI Jawa Barat di Bandung.

3.1. Sedikit ada kendala terutama untuk merekrut orang yg mempunyai keahlian di bidang hukum,dan telah memiliki setifikat sebagai advokasi serta lisensi lainnya.

4.1. PORSENI Guru dengan Cabor Bola Voli,Bulu Tangkis,Tenis Meja,Catur Untuk Putra Putri,dilaksanakan Bln September 2011 di Bandung.

Mudah mudahan apa yang diharapkan Organisasi secara keseluruhan bisa terealisasi,tentu ini semua perlu Komitmen dn konsistensi kita bersama,serta dukungan dari berbagai pihak juga tentang Pembiayaan di harapkan tidak ada masalah./A.Yus

0 komentar:

Posting Komentar